Waah..!! Inilah Kemampuan Paranormal Paling Mengagumkan Di Dunia

Sudah kita ketahui bersama bahwa paranormal adalah orang yang memiliki kemampuan khusus atau indra ke enam sehingga ia memiliki kemampuan-kemampuan khusus yang berbeda dari kebanyakan manusia lainnya. Kemampuan tersebut di dapatkan dari pelatihan secara terus menerus, setelah sebelumnya seseorang tersebut mampu merasakan adanya kemampuan spesial yang menonjol yang ia miliki maka orang tersebut akan terus mengasahnya sehingga ia menjadi ahli di bidang tertentu, maka tak heran jika ada beberapa paranormal yang sangat ahli di bidangnya. Jadi kemampuan tersebut tidak di dapatkan dari bantuan mahluk ghaib, namun kemampuan tersebut memang sudah ada pada diri seseorang (Bakat) yang di berikan Tuhan Yang Maha Esa. Berikut saya rangkum beberapa kemampuan khusus Paranormal Yang Mendunia.

Waah..!! Inilah Kemampuan Paranormal Paling Mengagumkan Di Dunia

Out Of Body Experience (Meraga Sukma/ Astral Projection)
Adalah kemampuan seseorang yang dapat memisahkan tubuh dengan jiwa, biasanya kemampuan tersebut dimiliki oleh seseorang yang benar-benar diberi kemampuan tersebut oleh Tuhan Yang Maha Esa / orang terpilih, namun ada sebagian orang yang ingin mendapatkan kemampuan tersebut dengan cara bersekutu dengan mahluk ghaib sehingga mendapatkan kemampuan seperti itu. Orang yang sudah memilki kemampuan seperti ini harus sering-sering melatih kemampuannya, bila terjadi kesalahan maka akibat fatal yang akan diterima, seperti jiwa yang tidak bisa kembali ke tubuh sehingga menyebabkan kematian permanen.

Kemampuan Analisa Super (Postcognition)
Adalah kemampuan khusus yang dimiliki seseroang terutama di bidang analisa atau mampu untuk melihat masa lalu hanya dari benda yang disentuhnya, maka tak heran jika orang dengan kemampuan seperti ini banyak di pakai oleh tim investigasi, baik itu dari kepolisian maupun swasta untuk membantu kinerja mereka, sering kita lihat paranormal menggunakan kemampuan ini untuk mendeskripsikan sejarah suatu tempat dan kejadian yang pernah dilalui.

Kemampuan Meramal (Precognition)
Kebalikan dari poin sebelumnya, paranormal juga memiliki kemampuan yang mengklaim bahwa orang-orang dengan kemampuan Precognition ini mampu untuk memprediksi hal-hal yang akan terjadi atau masa depan. Banyak paranormal yang mengaku mampu untuk melihat masa depan, namun sebenarnya hanya sedikit yang benar-benar memiliki mata baitn peka, itu pun tidak bisa secara specific menggambarkan kejadaian yang akan terjadi mendatang, hanya mungkin beberapa pertanda  saja.

Membaca Ramalan Melalui Media Tertentu (Psychometry)
Yang berikut ini adalah penggabungan dari dua kemampuan sebelumnya, yaitu seorang paranormal yang mencapai titik ini mengaku mampu untuk melihat masa lalu dan masa depan seseorang hanya dengan memegang suatu benda, kadang dalam suatu kasus yang sering kita lihat di layar kaca, seorang paranormal yang menyentuh suatu benda secara tidak sengaja, maka akan terlintas gambaran atau nasib si pemilik benda tersebut secara tiba-tiba.

Waah..!! Inilah Kemampuan Paranormal Paling Mengagumkan Di Dunia

Memiliki Tenaga Penyembuhan (Prana/ Chi)
Seorang paranormal yang memiliki kemampuan seperti ini akan mampu untuk menyembuhkan dirinya sendiri saat sakit dengan cepat, walaupun tanpa bantuan obat-obatan medis sekalipun. Kemampuannya dalam mengkoordinasikan pikiran dah tubuhnya untuk meregenerasi sel-sel yang rusak atau tempat terjadinya sakit itulah yang menyebabkan seseorang paranormal mampu untuk melakukan penyembuhan, maka tak jarang terkadang orang berkemampuan khusus ini juga dimintai pertolongan untuk membantu orang lain yang sedang sakit, alirah tenaga dalam peyembuhan ini dikenal juga dengan tenaga Chi yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, sehingga terbukti sekarang banyak orang yang tertarik dan mempelajari Chi.

Mata Batin (Clairvoyance)
Sering kita dengar atau ketahui bahwa salah satu kemampuan paranormal adalah mengetahui hal yang tersembunyi, seperti misalnya saat ada pasien atau orang yang meminta pertolongan paranormal tersebut, maka paranormal itupun akan sudah tau permasalahan si pasien sebelum pasien tersebut mulai berbicara, kemampuan seperti itulah yang disebut dengan kemampuan mata batin. Sebenarnya kemampuan seperti itu sering kita temui pada anak kecil yang mata batinnya seolah-olah dapat melihat sosok abstral yang membuat anak kecil tersebut tertawa sendiri atau pun menangis, namun seiring bertambahnya umur dan tidak ada upaya untuk mengasah kemampuan itu, maka mata batin seseorang dapat tertutup.

Kemampuan Untuk Berbicara Dengan Orang Lain Lewat Pikiran (Telepathy)
Pada saat-saat genting, orang yang punya kemampuan ini dapat merasakan saudara, kekasih, ayah, atau orang yang penting dalam kondisi bahaya. Mereka akan memperingatkan lewat pikiran dan orang yang menerima energi atau pikiran tersebut akan melihat gambaran-gambaran tertentu. Kekuatan pikiran dapat muncul dengan spontan dan menjangkau orang lain walau dengan jarak sangat jauh. Kemampuan seperti ini kadang-kadang muncul juga pada anak kembar, namun saling keterikatan komunikasi pikiran yang tanpa mereka sadari itu masih termasuk kemampuan telepathy level bawah.

Mempengaruhi Alam Bawah Sadar Orang Lain (Memory Manipulation)
Orang dengan kemampuan ini biasanya mampu menggerakkan pikiran orang lain agar sesuai dengan kemauan mereka hanya dengan memfokuskan pikiran saja. Seperti kemampuan yang dimiliki Profesor X di film X-men. Nah untuk di Indonesia sendiri kemampuan seperti itu lebih terdengar bagai ilmu pelet yang memiliki kemampuan untuk mempengaruhi seseorang agar berbuat seperti yang di kehendaki, tapi kalau ilmu pelet ini berkaitan dengan ilmu ghaib.

Kemampuan Untuk Menggerakkan Benda Dengan Pikiran (Telekinesis)
Orang dengan kemampuan Telekinesis yang sempurna mampu membengkokkan logam, sendok, melempar benda, atau bahkan menutup pintu hanya dengan kekuatan pikiran mereka. Nah buat orang yang males ngapa-ngapain dan merasa yakin bahwa memiliki kemampuan terpendam seperti ini, cobalah asah salah satu bakatmu ini dengan serius, jadi nanti mau makan, minum, ganti channel tv gak perlu ribet lagi kan? hehe

No comments